Selasa, 04 Januari 2011

TEMAN – TEMAN AKU

Masa masa SMK sangat menyenangkan, teman-teman aku enak – enak
Selalu mensupoart aku disaat senang dan susah.
Sekarang untuk ngumpul tuh susah banget, pada sibuk sendiri – sendiri, ada yang kuliah,kerja dan bahkan ada yang udah nikah.
Tapi sampai detik ini komunikasi tetap berjalan,kangen sama kalian semua…..
LOVE U PULL………..

teman kuliah aku waktu tingkat satu gampang marah tapi ga semuanya kaya gitu sihhh, mereka mau ngecengin orang tapi kalau dicengin tuh ga mau, yang ada mereka malah marah,,huff,,,,,,,,,,,,,
Seneng bisa punya teman kaya argie, tami, niken,vita, irma, dkk
The best dahhhh.

Teman sekarang jauh lebih enak apa lagi bisa ketemu sama Mischell, Intan, Merli,dll
Mereka enak diajak sering, bercanda, pokoknya seru dehhh. Ga pernah marah dan selalu mendukung aku.
The best dahhh
love u pull,
hahahahahahahahahahahahha

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger