Selasa, 04 Januari 2011

DUKUNGAN DAN DOA ORANG TUA

Sejak aku duduk di bangku SD sampai sekarang SMK ,aku selalu belajar sendiri maklum orang tua ga ngerti dan Cuma lulusan SMP. Tapi aku ga putus semagat untuk belajar dan akhirnya selalu mendapat 10 besar.Dukungan dan doa orang tua ga ada habisnya.

Mereka selalu memberi aku semangat.Dan akhirnya aku sekarang duduk dibangku kuliah berkat doa kedua orang tua dan pengorbanan beliau, walaupun ayah aku Cuma seorang komandan satpam di perusahaan swasta di daerah rasuna said.ayah aku selalu berusaha supaya anak – anaknya tuh bisa sekolah tinggi dan menjadi seorang yang berhasil.

Aku kuliah dari pagi sampai malam pulang pergi Jakarta-Depok untuk masa depan aku, sekarang sih bersusah- susah dulu,tapi aku ga mau menyerah begitu ajah.
Aku harus bisa dan mendapatkan ip atau ipk yang di inginkan. Dukungan orang tua dan teman-teman tak ada hentinya untuk mendukung aku.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger